Toko Emas Aneka Jaya Terpampang, Membahana di Pasar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Senin, 11 Februari 2013 2 komentar
Toko Emas Aneka Jaya Terpampang, Membahana di Pasar Kota Gresik. Dimana lokasi toko aneka jaya kota gresik? Ada didamana toko emas aneka jaya di gresik ? Bagi masyarakat dilokasi yang dekat dengan pasar gresik tentu tidak begitu mengalami kesulitan, kecuali bagi masyarakat yang mendapatkan info / informasi tentang Aneka Jaya dari teman, kerabat atau tetangga yang ingin berinvestasi berupa Perhiasan Emas atau Emas lantakan / batangan yang berlokasi agak jauh dari pasar Gresik tentu membutuhkan secuil informasi, sebenarnya Sangat Mudah dan Gampang untuk menuju lokasi toko perhiasan emas Aneka Jaya.

Berikut cara menuju lokasi aneka jaya gresik :

  • Bila anda belum pernah menuju lokasi pasar Gresik, coba buka peta kota gresik atau cari info / informasi ke tetangga, saudara atau teman.
  • Setelah anda sampai di lokasi pasar Gresik, anda cari PINTU TENGAH, lalu coba anda memandang ada dua tangga cantik maka anda akan melihat Toko Aneka Jaya cetar terpampang membahana terlihat.
  • Langkahkan kaki anda perlahan sambil fokus melihat papan banner nama tokonya, bila anda membaca bertuliskan ANEKA JAYA maka alhamdulillah sudah ketemu dengan selamat.
  • Lalu cobalah anda melihat dan memantau untuk mencari model yang pas dan cocok buat anda, anda boleh mencobanya dulu sebelum membeli.
  • Dirasa  sudah sesuai dengan hati dan harga sudah dihitung, jangan lupa membawa surat pembelian, karena suatu saat bila anda ingin menukar dengan berat lebih nanti ketika tukar tambah.
  • Selesai Akad Jual Beli kami berharap anda mendapat keselamatan sampai dirumah.
  • Tamu adalah Raja, yang Beli atau sekedar say Hai mudah-mudahan anda dicintai dan diberi kesehatan oleh Pencipta kita. amin ya robbal alamin.
Terimakasi kepada para pelanggan yang selama ini percaya untuk berinvestasi emas di toko Aneka Jaya, sekian ulasan tentang Toko Emas Aneka Jaya Terpampang, Membahana di Pasar
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Toko Emas Aneka Jaya Terpampang, Membahana di Pasar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anekajayagresik.blogspot.com/2013/02/toko-emas-aneka-jaya-terpampang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

  1. Apakah Toko Aneka Jaya menjual Emas Putih????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami menjual berbagai model emas kuning dan putih.
      untuk full titanium saat ini kami tidak menyediakan.
      terimakasih kunjungannya.

      Hapus

Toko Aneka Jaya Gresik Jual Perhiasan Emas - Support jogelo | Copyright of Toko Perhiasan, Toko Emas, Emas, Kuning, Emas Putih, Emas Murni, Aneka Jaya.
Islam itu Cinta Damai Islam adalah Agama Damai.