Pesona Daya Tarik Batu Permata Merah Delima

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Rabu, 11 September 2013 0 komentar
Pesona Daya Tarik Batu Permata Merah Delima tidak diragukan lagi, kurang lebih ada pepatah "sebelum mengenal maka tak sayang", Gemerlap kilau batu peramata dari zaman dahulu hingga sekarang tetap memikat bagi banyak orang, tak hanya digunakan untuk perhiasan saja, batu permata sering kali digunakan untuk hal-hal yang berbau mistis, namun terlepas dari itu semua, bagaimanapun batu permata masih saja tetap memikat banyak penggemar yang ingin mengoleksi karena keindahannya, baik pemula maupun profesional / senior, Warna mirah delima beda dengan zamrud, safir, antara penjual dan pembeli batu merah delima bisa saja disebut sebagai mitra usaha saling menguntungkan bersifat seperti keluarga.

Ada terdapat banyak jenis batu permata, sebut saja salah satunya batu permata Merah Delima atau yang lebih dikenal dengan batu ruby, dalam urusan mistis batu ini dikenal dapat membuka hati seseorang terhadap rasa cinta, mengatasi rasa takut menjadi jelek dan tidak dicintai serta menghilangkan kekurangberuntungan, tapi bagi saya pribadi batu permata hanyalah benda fisik biasa, tapi aku mengagumi karena keindahan bentuk dari hasil karya Tuhan Allaoh SWT, selebihnya ? wallohuA'lam, hanya alloh yg tau sebenar benarnya.

Namun yang manarik banyak orang tentang batu permata merah delima tak hanya dari segi mistis saja namun sisi keindahan batu permata merah delima itu sendiri, batu permata merah delima (Ruby) banyak ditemukan di Burma, India dan afrika. lalu Apakah di Indonesia terdapat penggalian Tambang Batu Merah Delima ? Sepertinya sampai saat ini belum ditemukan batu merah delima atau ruby di Tanah Negara Indonesia tercinta. Bila anda ingin tau Mengenal Fakta Batu Merah Delima <<<== klik aja.

Cara untuk membedakan batu permata merah delima yang asli dengan yang palsu cukup mudah, Tips dan Trik paling dasar adalah dengan melihat bahwa batu permata merah delima ini mempunyai serat batu, dimana Batu permata merah delima nya terasa berat dan disentuh terasa dingin dibandingkan kaca atau Kristal sintetis (buatan).

Seni batu permata merah delima ini mempunyai gradasi warna dari merah muda hingga merah darah, sungguh indah kreasi maha dahsyat oleh sang pencipta alam. Mineral korundum selain berwarna merah disebut sebagai batu Safir. Dari segai warna dan kejernihan, harga ruby ditetapkan. Ruby spesial dengan warna merah darah yang sering disebut sebagai “pigeon blood Ruby” adalah ruby yang memiliki value paling tinggi dibandingkan dengan warna ruby lain.

Batu permata merah delima ini bisa anda dapatkan dari rekan atau teman anda atau di toko penjual Aneka macam batu permata seperti Mirah delima, Zamrud, Berlian yang semuanya asli. semoga eksistensi merah delima tetap Jaya, mohon maaf dan artikel diatas tentang Pesona Daya Tarik Batu Permata Merah Delima

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pesona Daya Tarik Batu Permata Merah Delima
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anekajayagresik.blogspot.com/2013/09/pesona-daya-tarik-batu-permata-merah-delima.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Aneka Jaya Gresik Jual Perhiasan Emas - Support jogelo | Copyright of Toko Perhiasan, Toko Emas, Emas, Kuning, Emas Putih, Emas Murni, Aneka Jaya.
Islam itu Cinta Damai Islam adalah Agama Damai.