Identifikasi Jenis Pelanggan Aneka Jaya

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Jumat, 15 Februari 2013 0 komentar
Identifikasi Jenis Pelanggan Aneka Jaya, Jenis jenis Pelanggan, para Pelanggan adalah Mitra bagi Aneka Jaya Gresik, Pelanggan setia merupakan salah satu Mitra terbaik bagi Aneka Jaya Gresik. Bagaimanapun Tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan para pelanggan yang merasa puas. Terciptanya kepuasan pelanggan sebagai Mitra Terbaik bagi kami dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya hubungan antara suatu usaha bisnis dengan pelanggan menjadi harmonis dan selaras.

Langganan atau Pelanggan Aneka Jaya adalah Mitra terbaik, kenapa bisa demikian ? Hubungan berlangsungnya sebuah perusahaan apapun akan berjalan secara alami dan wajar apabila terjadi ikatan saling ketergantungan, kepercayaan, dan saling membutuhkan. Disatu sisi perputaran barang dibutuhkan dan disisi yang lain membutuhkan barang itu sendiri (pembeli  merupakan Mitra bagi Aneka Jaya Gresik).

Lho kok para pembaca pada serius.... hahaha..... santai bro.... rilex cetar membahana badai petir  :)

Ayo mari kita mengenal dalam memahaminya :
1. Pelanggan internal (Internal customer ).
Pelanggan internal adalah orang yang berada dalam perusahaan dan memiliki pengaruh pada performance pekerjaan ( atau perusahaan ) kita. Bagian bagian pembelian, produksi, penjualan, pembayaran gaji, rekruitmen dan karyawan , merupakan contoh pelanggan internal. Sebagai contoh pembayaran gaji karyawan
2. Pelanggan antara (Intermediete customer )
Pelanggan antara adalah mereka yang bertindak sebagai perantara, bukan sebagai pemakai akhir produk itu. Distributor yang mendistribusikan produk, agen agen perjalanan yang memesankan kamar hotel untuk pemakai lakhir.
3. Pelanggan eksternal (External customer )
Pelanggan eksternal adalah pembeli atau pemakai akhir produk itu, sering disebut sebagai pelanggan nyata (Real customer ). Pelanggan eksternal merupakan orang yang membayar untuk menggunakan produk yang dihasilkan itu.

Pembeli dan penjual merupakan bagian yang paling inti dari sebuah bisnis, bila ini dikupas sampai tuntas bisa-bisa melekAn  hahahaha...... :)
Gimana ? Kesimpulannya adalah para Pelanggan Toko Aneka Jaya Merupakan Mitra Bagi Kami.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Identifikasi Jenis Pelanggan Aneka Jaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anekajayagresik.blogspot.com/2013/02/identifikasi-jenis-pelanggan-aneka-jaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Aneka Jaya Gresik Jual Perhiasan Emas - Support jogelo | Copyright of Toko Perhiasan, Toko Emas, Emas, Kuning, Emas Putih, Emas Murni, Aneka Jaya.
Islam itu Cinta Damai Islam adalah Agama Damai.