Asosiasi Persatuan Pedagang Pasar Gresik

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Jumat, 15 Februari 2013 3 komentar
Asosiasi Persatuan Pedagang Pasar Gresik, Aneka Jaya Anggota Persatuan Pedagang Pasar Gresik, Kantor Persatuan Pedangan Pasar Gresik, Tujuan Persatuan Pedagang Pasar Gresik. Persatuan dan persaudaraan antar para pedagang tentu sangat penting demi terwujudnya pasar yang ramai pengunjung tapi dalam suasana damai ketika terbentuknya panitia atau wakil dari pedagang yang berkantor di P3KG, bagaimanapun kondisi tidak akan berjalan monoton atau datar-datar saja, kadang ada secuil cubitan, kadang ceria bercahaya , wow seperti lampu ya... hahaha....

Menurut Pandangan saya atau bagian dari Aneka Jaya Gresik, Fungsi dan Tujuan Asosiasi Persatuan Pedagang Pasar Gresik ini sangat penting meliputi :
  • Persatuan Pedagang Pasar di Gresik sebagai wadah komunikasi, tentu ini bagian dari jalinan persatuan dan persaudaraan antar penjual atau pedagang didalam pasar Gresik.
  • Harapan dari Adanya Persatuan Pedagang Pasar Gresik adalah diharapkan untuk mempermudah kegiatan mereka ketika menghadapi suatu permasalahan.
Sungguh bermanfaat adanya Persatuan pedagang pasar gresik ini, kesimpulannya adalah bila ada segala sesuatu yang berhubungan denga pasar kita bisa meluruk dan meluncur ke kantor P3KG.

Lalu Dimana Lokasi Kantor Asosiasi Persatuan Pedagang Pasar Kota Gresik ? letak posisi P3KG ada di sekitar Pintu Pasar disebelah Timur. Disitu Terpampang cetar membahana para petugas asosiasi persatuan pedagang pasar kota gresik, anda bisa bertanya segala sesuatu yang berhubungan dengan Toko milik anda. Saya sangat yakin 100% para petugas P3KG akan membela pemilik stand toko dipasar Gresik, bila anda mengalami sedikit masalah atau secuil cubitan duniawi. wow bahasanya keren abis wkwkwkkw hahahaha...

Sudah cukup siulan merdu membahana cetar badai dari saya, semoga anda mengenal dan mendapat pencerahan tentang Asosiasi Persatuan Pedagang Pasar Gresik
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asosiasi Persatuan Pedagang Pasar Gresik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anekajayagresik.blogspot.com/2013/02/asosiasi-persatuan-pedagang-pasar-gresik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Toko Aneka Jaya Gresik Jual Perhiasan Emas - Support jogelo | Copyright of Toko Perhiasan, Toko Emas, Emas, Kuning, Emas Putih, Emas Murni, Aneka Jaya.
Islam itu Cinta Damai Islam adalah Agama Damai.