Tahukah Nama Terpopuler Saat ini di Inggris ?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Minggu, 18 Agustus 2013 0 komentar
Tahukah Nama Terpopuler Saat ini di Inggris ?
Tahukah Nama Terpopuler Saat ini di Inggris ? Saya yakin dibenak kita tidak terbesit nama arab, tapi yakinlah dan terbukti benar bahwa Muhammad adalah nama yang paling populer untuk bayi laki-laki di London untuk pertama kalinya, Daily Mail melaporkan pada hari Selasa kemarin. subhanalloh.

Ejaan gabungan dari nama Nabi Muhammad ini telah menduduki puncak daftar nama untuk anak laki-laki yang baru lahir di Inggris selama tiga tahun terakhir, tapi sekarang ejaan nama ‘Muhammad’  tunggal memiliki peringkat tertinggi di ibukota dengan 768 kelahiran terdaftar  di tahun lalu, mengalahkan  Daniel dengan 666.

Nama yang paling populer di Inggris adalah Harry, dengan 6.893 anak laki-laki yang telah diberi nama. Namun, ketika berbagai ejaan gabungan Muhammad , Muhammad (25) dan Mohammad (58) digabungkan, nama Muhammad itu mengalahkan Harry dengan total 7.032 bayi.

Sejak tahun 1999, jumlah bayi yang disebut Muhammad, telah meningkat 50% lebih di Inggris, surat kabar itu melaporkan. (Arby/Dz) Redaksi – Rabu, 7 Syawwal 1434 H / 14 Agustus 2013 19:14 WIB eramuslim.com
silahkan di klik Mengenal Fakta Batu Merah Delima, Toko Perhiasan Emas Aneka Jaya di Kota Gresik, Mengenal Fakta Batu Zamrud

Arti dari Muhammad (arab) adalah yang terpuji atau di rahmati. Bertebarannya nama Muhammad di Indonesia sudah tidak diragukan lagi, yang memukau adalah hadirnya nama Muhammad atau Mohammad menapak di bumi Inggris, Sungguh di luar nalar kita sebagai makhluk kecil di mata Allah SWT, luar biasa, semoga Alloh melindungi mereka dan seluruh umat Islam didunia. amin.

Sekian artikel toko emas aneka jaya kali ini tentang Tahukah Nama Terpopuler Saat ini di Inggris ?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tahukah Nama Terpopuler Saat ini di Inggris ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anekajayagresik.blogspot.com/2013/08/tahukah-nama-terpopuler-saat-ini-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Aneka Jaya Gresik Jual Perhiasan Emas - Support jogelo | Copyright of Toko Perhiasan, Toko Emas, Emas, Kuning, Emas Putih, Emas Murni, Aneka Jaya.
Islam itu Cinta Damai Islam adalah Agama Damai.